Custom ROM Acer Liquid Z4

| Selasa, 27 Januari 2015
Karena HH saya Acer Liquid Z4 (Z160) jadi saya akan bahas ROM, Custom rom acer liquid z4 atau z160 seperti apa yang teman teman inginkan? apakah rom deodex untuk acer liquid ini? atau ui ( interface ) atau tampilan yang elegant, smooth dan ramah dengan ram? beberapa developer pengguna acer melakukan porting terhadap HH ini demi mendapatkan tampilan yang sesuai keinginan.

Custom Rom yang ada sudah lumayan banyak. salah satu ROM yang sangat cocok bagi yang suka gonta ganti tampilan adalah custom rom acer z4 MIUI. namun bagi yang ingin memasang atau menginstall banyak game HD di acer z4 bisa menggunakan ragelife custom rom acer z160.

Untuk lebih memahami ada berapa banyak rom serta bagaimana tampilannya silakan simak beberapa daftar custom acer z4 yang semuanya sudah pernah saya pasangkan di ALZ4 milik saya.


Custom ROM Acer Z4 dari member kaskus dan facebook


1. ROM MIUI acer z4 - rom ini sangat cocok bagi teman teman yang menyukai tampilan elegant layaknya gadget dengan OS MIUI. yang pasti smooth dan sangat elegant. kita bisa memilih tema berbayar menjadi gratis disana. sehingga tampilan tidak membosankan. Untuk download rom miui for z4 ini teman teman langsung saja ke sini
2. Custom ROM acer z4 cyanogenMOD - Ini dia rom yang sepertinya di peruntukkan bagi teman teman yang amat menyukai game game HD. disini teman teman bisa bermain game game tanpa mengalami lag atau force close. banyak yang menyebut rom ini dengan nama ragelife. berikut screenshot untuk ram yang teramat lega 
Untuk download ROM ini silahkan di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲